Rekomendasi Film Romantis Korea Bikin Anda Baper

Film romantis korea terbaru - Hallo kaum rebahan seperti saya kali ini saya akan membagikan film romantis korea yang bikin anda baper nah saya akan memberikan rekomendasi film korea ini untuk anda yang wajib anda tonton untuk mengisi waktu luang anda langsung saja simak film korea paling romantis berikut ini.

Berikut Rekomendasi 9 Film Drama Korea Bergenre Romantis

1. Tune In For Love (2019)

Tune In For Love

Film ini yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In ini menceritkan tentang lika-liku percintaan keduanya. Di mana hubungan mereka ternyata tidak selalu indah dan mulus sebagaimana yang di bayangkan.

Tune In For Love merupakan film romance yang di rilis pada bulan agustus dan bisa juga ditonton di Netflix sejak 5 november 2019

Baca Juga :

Rekomendasi HP Terbaik Dibawah 2 Jutaan

9 Rekomendasi Laptop Terbaik Anti Lemot Rp 3 Jutaan

2. Goodbye Summer (2019)


Goodbye Summer

Film yang di bintangi oleh One, Kim Bo Ra dan Lee Gun Woo, mengisahkan tentang seorang pemuda yang mengidap penyakit mematikan dan tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Ia memutuskan meninggalkan rumah sakit dan berkembali bersekolah hingga ia bertemu sorang gadis yang membuatnya jatuh cinta.

Film Goodbye Summer yang bergenre romance ini di rilis pada 25 juli 2019 yang lalu

3. Crazy Romance (2019)


Crazy Romance (2019)

Film satu ini fokus pada kisah cinta orang dewasa yang menceritakan tentang Jae Hoon (Kim Rae Won) yang belom bisa move on dari mantan tunangannya dan Sun Young (Gong Hyo Jin) yang mengalami trauma percintaan karena pacarnya selingkuh.

Film yang bergenre romance ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2019 yang bisa anda tonton di waktu luang anda.

4. On Your Wedding Day (2018)


On Your Wedding Day 2018

Film Ini menceritakan tentang kisah sahabat jadi cinta. Hubungan Kim Yong Kwang dan Park Wo Young dalam film ini juga di gambarkan tidak selalu mulus bahkan cerita film ini mengejutkan lo.

Film yang di rilis pada tanggal 3 Oktober 2018 dengan genre romance ini, sangat rekomendasi untuk di tonton.

5. The Beauty Inside (2018)


The Beauty Inside (2018)

Film satu ini di bintangi oleh sederet aktor aktris populer di antaranya Han Hyo Joo, You Yeon Seok, Park Seo Joon, Park Shin Hye dan Chun Woo Hee. Film ini mencertikan tentang seseorang yang berubah menjadi berbedadi setiap harinya. Ia pun jatuh cinta orang lain yang perlahan mengetahui keanehan tersebut.

Film Ini di rilis 1 Oktober 2018 yang memiliki genre romance dengan judul The Beauty Inside

6. Be With You (2018)


Be With You (2018)

Ini adalah film hasil remake dari film jepang tahun 2004 yang punya judul sama. Cerintanya mengisahkan tentang seorang wanita yang tidak sengaja melintas waktu ke masa depan. Ia pun bisa melihat kehidupannya di masa depan seperti bertemu dengan suami dan anaknya.

Film Be With You dirilis pada tanggal 14 maret 2018 yang begenre romance.

7. Love Forecast (2015)


Love Forecast (2015)

Kisah cinta yang bermula dari sepasang sahabat kecil ini juga cocok untuk di tonton di saat waktu senggang anda. Di bintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Seung Gi, dimana keduanya sudah berteman sejak selama 18 tahun. Sejak dulu, Kang Joon Soo yang diperankan Lee Seung Gi sudah menyukai Hyun Woo (Moon Chae Won), namun tidak bisa mengungkapkannya.

Film Ini yang bergenre romance dengan judul Love Forecast dirlis pada tanggal 15 Januari 2015

8. Architecture 101 (2012)


Architecture 101 (2012)

Film ini bercerita tentang kisah masa lalu yang tidak kesampaian antar 2 sahabat di masa muda. Film ini di bintangi oleh Lee Jae Hoon dan Bae Suzy.
Yang di rilis pada tanggal 22 Maret 2012

9. A Moment to Remember (2004)


A Moment to Remember (2004)

Film ini bercerita tentang wanita yang mengidap penyakit Alzheimer dan bertemu dengan seorang tukang kayu, hingga akhirnya cinta pun tumbuh di antara keduanya. Film ini di bintangi oleh Son Jin dan Jung Woo Sung.
Di rilis pada tanggal 5 November 2004
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url