Advertisement here

4 Tips SEO Yang Harus Diketahui Semua Orang Untuk Website Gratis

 

4 Tips SEO Yang Harus Diketahui

SEO tips for blogger blog - Anda dapat menemukan banyak tipss SEO online mulai dari pengetahuan pemula hingga keahlian tingkat lanjut. Anda mungkin atau mungkin tidak memahami semua tipss seo website tersebut, tetapi ada beberapa tips yang sangat mendasar yang harus Anda pahami. Ini hanya empat dari tips SEO dasar yang harus diketahui dan dipahami semua orang dengan situs web.

Maka dari itu saya akan memberikan cara menaikan seo website agar sebuah website bisa naik ke halaman pertama google anda juga bisa menanam backlink berkualitas agar menjadi seo. Untuk lebih lanjut simak penjelasan mendasar berikut


# 1: Kepadatan kata kunci penting bagi SEO di situs.

Jika Anda memasukkan terlalu sedikit kata kunci ke dalam halaman web Anda, Anda akan kesulitan untuk membuatnya dikenali dan dikategorikan dengan benar oleh mesin pencari. Jika Anda memasukkan terlalu banyak kata kunci, Anda dapat dianggap sebagai spammer dan situs Anda dapat kehilangan peringkat karena mesin pencari yakin Anda tidak menawarkan konten yang berharga. Hal ini membuat perancang situs web memiliki tugas untuk menemukan keseimbangan yang rumit di mana kata kunci dikenali dengan baik oleh mesin pencari dan terlihat di halaman tanpa menjadi gangguan.

Kata kunci pada dasarnya harus ada di sana tanpa membayangi konten berharga di halaman. Aturan tentang seberapa banyak terlalu banyak terus berubah dan Anda bisa lolos dengan kepadatan yang jauh lebih rendah hari ini daripada yang Anda bisa lakukan di masa lalu, tetapi ini masih merupakan sesuatu yang harus Anda perhatikan untuk setiap halaman web yang Anda buat.

Ini membantu untuk memulai dengan membuat konten segar dan membiarkan kata kunci jatuh di tempat yang biasanya jatuh. Anda kemudian dapat kembali dan menangani kepadatan yang Anda inginkan untuk setiap kata kunci.


# 2: Kata kunci yang kurang populer sering kali lebih menguntungkan daripada kata kunci super kompetitif.

Sebagian besar situs web akan menargetkan satu atau dua kata kunci yang sangat kompetitif, tetapi itu tidak berarti kata kunci tersebut akan menghasilkan banyak uang untuk situs tersebut. Seringkali, memainkan kata kunci sekunder yang tidak populer di kalangan pencari dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dari waktu ke waktu. Ini karena jauh lebih mudah untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci yang kurang kompetitif.

Peringkat tinggi untuk banyak kata kunci sekunder yang terkait dengan kata kunci utama dapat membawa lebih banyak perhatian ke situs web daripada satu situs web yang sangat kompetitif. Idealnya, kata kunci sekunder akan memberikan hasil yang lebih cepat sementara kata kunci utama muncul seiring waktu seiring peningkatan peringkat di pasar yang lebih kompetitif.


# 3: Menggunakan ejaan kata kunci yang tidak tepat dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan.

Banyak perancang web dan pemasar akan menargetkan salah eja dari kata kunci populer jika ada lalu lintas pencarian yang baik untuk versi yang salah eja. Ini bisa baik dan buruk. Anda dapat memperoleh lebih banyak lalu lintas, tetapi akan ada lebih banyak orang yang mengunjungi situs Anda yang melihat kesalahan eja tersebut dan dimatikan. Jika seluruh situs salah mengeja kata maka Anda terlihat tidak berpendidikan tentang topik Anda. Jika hanya salah eja pada halaman tertentu atau pada bagian tertentu maka terlihat seperti tulisan yang ceroboh.

Salah satu dosa utama dalam membuat konten situs web adalah menampilkan teks yang penuh dengan ketidakakuratan, kesalahan tata bahasa, dan kata-kata yang salah eja. Yang terbaik adalah tidak melakukannya dengan sengaja hanya untuk memenangkan sejumlah kecil lalu lintas. Dalam banyak kasus, Anda berisiko mengalihkan lebih banyak lalu lintas daripada yang Anda tarik.


# 4: Variasi kata kunci sangat berharga untuk tujuan SEO.

Salah satu cara efektif untuk menjaga kepadatan kata kunci yang wajar pada halaman tertentu adalah dengan menggunakan variasi kata kunci di seluruh halaman. Misalnya, daripada menggunakan "cincin kawin emas putih" berulang kali, Anda dapat menggunakan variasi seperti "cincin kawin emas" dan "cincin emas putih".


Cheow Yu Yuan adalah salah satu pendiri OOm, agen pemasaran online yang menyediakan layanan SEO Singapura.

Jangan ragu untuk menerbitkan ulang artikel ini di situs web Anda, atau mendistribusikannya ke teman atau klien Anda, selama Anda membiarkan kotak sumber daya tetap utuh.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here