Cara Meningkatkan Traffic Ke Website Anda dan Tips SEO: Backlink

Tips SEO Backlink

Di kalangan SEO (Search Engine Optimization), banyak yang membicarakan hal yang disebut backlink untuk mendapatkan backlink berkualitas. Dan jika Anda baru mengenal dunia Internet Marketing (IM) atau baru saja meluncurkan situs web pertama Anda, Anda mungkin tidak memahami dengan tepat apa itu atau bahkan betapa pentingnya hal itu jika Anda mencari peringkat Search Engine yang sangat tinggi di Google.

Jika bisnis web Anda akan menggunakan iklan berbayar seperti AdWords, AdBrite atau iklan berbayar Yahoo, maka backlink adalah sesuatu yang tidak perlu Anda khawatirkan. Jadi, mari kita asumsikan bahwa Anda akan mengandalkan peringkat organik yang layak di Google (mereka adalah yang gratis) dan Anda perlu meningkatkan situs Anda di Halaman 1 Google - sebaiknya # 1 - tetapi Anda tidak memahami ini Bisnis SEO atau menggunakan backlink dan bisnis web baru Anda belum mampu membayar seseorang untuk melakukan seni misterius ini untuk Anda.

Singkatnya, backlink adalah hyperlink (tautan yang dapat diklik) di situs di tempat lain di web yang menautkan kembali ke situs web Anda. Dalam bentuknya yang paling sederhana, itu adalah backlink.

Tidak seperti Bing dan Yahoo yang lebih didorong oleh faktor-faktor di situs Anda (meskipun bersama-sama mereka menguasai kurang dari 25% pasar mesin pencari), Google menggunakan tautan balik (di situs lain) untuk mengetahui apakah situs baru Anda, katakanlah, perkelahian Siam ikan, harus berperingkat tinggi pada hasil mesin pencari mereka atau tidak.

Google akan mempertimbangkan apa yang disebut teks jangkar dalam tautan (kata atau frasa yang ditautkan) dan otoritas situs tempat tautan itu berasal untuk menentukan seberapa tinggi atau rendah peringkat situs Anda. Dan ketika datang ke hasil mesin pencari organik Google, cukup banyak backlink yang Anda miliki untuk memengaruhi kesuksesan peringkat situs Anda.

Oleh karena itu, pertanyaan Anda selanjutnya adalah, bagaimana saya bisa mendapatkan tautan balik ini untuk situs ikan tarung Siam saya yang baru? Kembali ke zaman prasejarah Internet, Anda akan mendekati webmaster lain dan dengan sopan meminta tautan di situs web mereka dan sebagai gantinya Anda akan menawarkan tautan di situs Anda ke situs mereka.

Hari ini, itu tidak praktis karena berbagai alasan. Pertama, Google membenci apa yang disebutnya tautan timbal balik di mana situs terhubung satu sama lain sehingga tautan itu hampir tidak memiliki nilai. Kedua, Anda sekarang memerlukan volume tautan untuk mendapatkan daya tarik di Google karena sebagian besar situs di Halaman 1 Google biasanya akan memiliki volume tautan yang lumayan (pikirkan dalam ratusan dan ribuan) jika kata kunci atau istilah pencarian tertentu layak untuk diperingkat.

Ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan seperti apakah link tersebut dofollow atau nofollow, PageRank dari situs asal backlink dan memiliki backlink dari berbagai situs besar. Bertentangan dengan banyak nasihat SEO, saya tidak pernah menemukan relevansi topik situs backlink ke situs saya merupakan faktor sama sekali dalam mendapatkan kekuatan penautan tetapi konsistensi pembuatan tautan sangat penting.

Jika Anda ingin mendapatkan peringkat super tinggi dalam hasil pencarian organik Google, Anda memerlukan tautan balik dan taktik tautan balik yang sangat canggih yang memberikan hasil Halaman # 1 yang terbukti dan konsisten.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url