Bagaimana Menempatkan Kata Kunci Yang Akan Digunakan Di Situs Web Anda

Bagaimana Menempatkan Kata Kunci

Memberi kata kunci apa yang harus Anda perjuangkan untuk mendapatkan peringkat mungkin adalah salah satu bagian yang paling sulit, jika bukan yang tersulit, dari pengoptimalan mesin telusur. Sama sekali tidak sulit untuk menentukan peringkat nomor satu untuk beberapa kata kunci di Google. Jika Anda kebetulan memiliki situs web, Anda mungkin peringkat nomor satu untuk banyak frasa. Satu-satunya masalah adalah itu mungkin frasa yang tidak dicari siapa pun, atau Anda tidak ingin peringkatnya sejak awal.

Untuk mendapatkan jawaban yang benar, Anda mungkin akan mulai dengan beberapa alat penelitian kata kunci dan membaca semua yang dapat Anda temukan secara online yang bahkan melibatkan kata 'SEO' dari jarak jauh.

Namun, Anda dapat membuat pendekatan yang agak berbeda dan bertanya pada diri sendiri terlebih dahulu - apa tujuan situs web Anda dan apa yang Anda ingin pengunjung lakukan begitu mereka sampai di sana. Ada banyak jenis situs web di luar sana dan mencari tahu di mana milik Anda akan sangat membantu Anda saat memutuskan kata kunci apa yang akan dipilih.

Untuk tujuan ini, cukup membagi semua situs web yang ada menjadi tiga kategori: hub, situs otoritas, dan situs web khusus.

Situs web yang dianggap sebagai hub adalah otoritas teratas dan merupakan sumber daya utama dalam industri tertentu. Ini berisi hampir semua hal yang mungkin perlu Anda ketahui dan lebih banyak tentang topik tertentu. Orang-orang menggunakan situs web hub sebagai sumber daya utama mereka, di mana mereka akan mengetahui langkah-langkah apa yang harus diambil selanjutnya. Salah satu situs web gaming hub yang khas adalah gamespot dot com. Ini memberikan banyak informasi dan sumber daya yang berguna tentang segala hal yang berhubungan dengan game.

Situs web otoritas berada pada level yang lebih rendah daripada hub dan mereka adalah tempat yang dituju ketika Anda mencari beberapa informasi tertentu, berkualitas dan sangat bertarget. Sebagai aturan praktis, situs web otoritas memiliki banyak konten yang sangat relevan dengan topik yang dipilih.

Contoh situs web otoritas game adalah MMORPG, situs yang memiliki spesialisasi yang agak sempit karena menyediakan semua jenis informasi mengenai game MMO, namun jumlah dan kualitas informasi yang diberikan tidak ternilai harganya.

Situs web khusus adalah kategori ketiga dan paling sering di mana sebagian besar situs berada. Situs web khusus bahkan lebih spesifik daripada situs otoritas. Mereka memberikan informasi tentang subjek yang sangat dipersempit. Contoh tipikal adalah situs web dot com yang hampir game. Ini adalah situs web khusus, yang menyediakan banyak informasi, tetapi hanya berfokus pada satu permainan tertentu.

Mengetahui kategori apa situs web Anda di masa mendatang akan menyelamatkan Anda dari pengoptimalan kata kunci yang salah atau terlalu luas. Cobalah untuk mendefinisikan situs web Anda secara akurat dengan kata-kata sesedikit mungkin. Jika Anda tidak memiliki kata keterangan atau kata sifat, Anda menjalankan situs hub. Jika Anda menggunakan satu atau dua untuk mendefinisikannya, itu adalah situs web otoritas. Jika memiliki lebih dari dua, maka itu adalah situs web khusus. Pilih kata kunci Anda yang sesuai.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url