Cara Mendapatkan Backlink ke Situs Web Anda Sebagai Praktik SEO

Cara Mendapatkan Backlink

Untuk bisnis yang bergantung pada web, cara mendapatkan Backlink ke situs web Anda adalah prioritas utama. Tentu saja, hubungan backlink memberikan satu manfaat lagi yaitu mengiklankan situs Anda secara efektif. Tapi seperti yang kita semua tahu sekarang, kepentingan sebenarnya mereka adalah dalam SEO - Pengoptimalan Mesin Pencari - proses mengarahkan situs web Anda ke peringkat teratas halaman mesin pencari.

Ada banyak komponen dalam strategi hubungan web. Anda pasti ingin menggunakan semuanya, dari kata kunci hingga posting blog. Dan semua juga tahu sekarang bahwa jumlah koneksi bukanlah bagian penting dari pertunjukan. Bagian penting dari pertunjukan ini adalah kualitas koneksi tersebut.

Komponen pertama untuk membuat diri Anda terlihat online adalah memahami kata kunci mana yang penting untuk bisnis web Anda. Bekerja dengan kata kunci adalah tindakan juggling: Anda membutuhkan kata kunci yang sering dicari, tetapi tidak terlalu diperebutkan oleh pesaing Anda. Tetapi pengoptimalan kata kunci tidak terjadi dalam semalam. Umumnya, Anda harus bekerja untuk mengoptimalkan penggunaan kata kunci Anda.

Ada banyak forum web berbeda yang dapat memberikan koneksi penting ke situs Anda. Artikel, direktori, artikel blog dan komentar, siaran pers, dan media sosial semuanya menyediakan hubungan yang berkualitas untuk peringkat halaman. Kiriman di situs ini lebih efektif bila dibuat dalam "roda tautan", di mana kiriman Anda terhubung erat satu sama lain, sehingga meningkatkan peringkatnya di mesin telusur.

Strategi apa pun untuk membangun koneksi ke situs Anda harus mencakup sebanyak mungkin metode ini. Anda dapat membuat materi tertulis Anda sendiri, tetapi dalam banyak kasus, paling efektif adalah menyewa perusahaan yang berspesialisasi dalam SEO. Perusahaan-perusahaan ini menghasilkan konten dalam pedoman Anda dan mempostingnya di tempat yang paling banyak mendapat perhatian dan peringkat tertinggi, dan mereka memiliki pengalaman membangun roda tautan dan penanda media sosial.

Tentu saja, bagaimanapun Anda menyusun strategi hubungan Anda, konten adalah rajanya. Kualitas konten memperbesar strategi membangun hubungan apa pun yang Anda gunakan, dan semakin tinggi kualitas konten Anda, semakin efektif strategi hubungan Anda nantinya.

Aspek krusial dari kualitas konten hanya itu: kualitas. Pernahkah Anda mengikuti tautan dan melihat tiga kesalahan ejaan di setengah paragraf pertama? Apa tanggapan Anda? Apakah Anda membeli produk atau memercayai sarannya? Bagaimana jika tulisannya tidak bisa dipahami dan gambarnya kabur? Apakah Anda mengunjungi kembali situs tersebut?

Jadi, apakah situs Anda harus menjadi "War and Peace" dari vendor petinju grosir? Tidak, tetapi perlu memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh orang-orang yang terlibat dalam vending boxer brief. Memberikan sedikit humor atau hiburan dari dalam yang terkait dengan bisnis Anda juga bukan ide yang buruk. Beberapa pakar SEO menyarankan untuk menyediakan konten "daftar" (top / bottom ten), yang tampaknya disukai banyak orang.

Pengoptimalan SEO adalah permainan yang menantang, tetapi harus dilakukan untuk bisnis yang bergantung pada web. Mendapatkan backlink adalah prioritas utama. Itu bisa dilakukan - itu hanya kerja keras kuno yang bagus.

Jika Anda ingin mendapatkan backlink berkualitas dengan cepat, Anda perlu melihat-lihat sedikit dan mendapatkan daftar situs web yang layak dimasukkan ke dalam strategi SEO Anda. Syukurlah, saya sudah melakukannya, jadi Anda bisa mengunjungi blog saya dan mendapatkan daftar lebih dari 30 situs yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan backlink (tautan di awal kalimat).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url