10 Cara Mendapatkan Traffic ke Blog Atau Website Anda Gratis

Cara Mendapatkan Traffic ke Blog

Cara meningkatkan traffic website gratis - Sekarang semua orang dan adik perempuannya memiliki blog, sekarang saatnya untuk mencari tahu cara meningkatkan traffic lalu lintas blog atau website ke MILIK ANDA. Dengan begitu banyak blog yang berbeda untuk dipilih, mudah bagi blog biasa Anda yang biasa-biasa saja untuk menjadi jarum di tumpukan jerami. Bagaimana Anda bisa menjadikan blog Anda bola pantai di tumpukan jerami? Baca terus untuk menemukan 10 cara untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda (seandainya ada kata lain untuk blog, blog, blog ...).

1. Tulis posting yang ingin dibaca orang. Meskipun ini tampak jelas, dengan melihat sekilas banyak blog, Anda akan menemukan ribuan blog dengan terlalu banyak informasi pribadi dan tidak cukup informasi berguna. Apakah orang benar-benar ingin membaca tentang kucing Anda? Atau lebih baik lagi, apakah Anda benar-benar ingin menarik jenis orang yang ingin membaca tentang kucing Anda? Buat postingan percakapan yang abadi tentang topik yang relevan. Pertimbangkan apa yang ingin Anda baca dan tulis itu!

2. Menjadi THE ahli dalam topik Anda. Riset dan ikuti terus topik blog Anda. Jika pembaca yakin Anda memiliki informasi dan renungan tentang yang terbaru dan terhebat, mereka akan datang kepada Anda terlebih dahulu. Orang tidak ingin berita lama diulang kembali. Mereka ingin diberi tahu tentang sesuatu yang baru dan mutakhir.

3. Memanfaatkan Search Engine Optimization. Pelajari semua yang Anda bisa tentang SEO, dan gunakan untuk blog Anda seperti Anda menggunakannya untuk mengoptimalkan situs web. Artinya, tempatkan kata kunci di URL ke blog Anda, judul posting Anda, badan posting Anda, dan di dalam link teks posting Anda.

4. Jangan membuat blog Anda terlalu seperti iklan. Pembaca merasa dimanfaatkan dan dilecehkan ketika mereka mengunjungi situs yang mengira mereka akan menemukan informasi berguna hanya untuk mengetahui bahwa mereka membaca iklan terang-terangan untuk beberapa produk atau layanan. Dengan menjadikan diri Anda seorang ahli dan memberikan informasi yang bijaksana dan menyeluruh, Anda akan meningkatkan minat pembaca dan membuat mereka INGIN mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda.

5. Ciptakan drama, kontroversi, dan BUZZ. Orang-orang menyukai perang kata-kata, beberapa kontroversi di sana-sini. Ini menciptakan buzz yang diinginkan dan mengembangkan pembaca yang akan kembali ke blog Anda hanya untuk melihat apakah ada yang sedang dibuat. Selalu izinkan komentar di blog Anda, dan kirim komentar di blog lain yang akan membuat pembaca ingin mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang sebenarnya tentang Anda.

6. Kirim pemberitahuan update blog melalui email. Bagi pembaca potensial yang tidak akan mencari posting blog, email adalah cara yang bagus untuk menarik mereka masuk Gunakan layanan blog gratis atau autoresponder untuk mengundang pembaca dan mengelola daftar pembaca Anda.

7. Tentu saja, kirimkan blog Anda ke setiap mesin pencari!

8. Pastikan link ke blog Anda ada di setiap komunikasi tertulis yang Anda kirim. Sertakan link di buletin Anda, brosur, kartu nama, di tanda tangan email Anda, dan di setiap posting yang Anda buat di berbagai forum.

9. Ubah blog Anda menjadi artikel. Buat entri blog yang dapat dengan mudah disesuaikan menjadi artikel, dan tempatkan di direktori artikel online bersama dengan tautan ke blog Anda.

10. Sering ngeblog. Anda ingin orang tahu bahwa mereka dapat mengharapkan blog dari Anda setiap hari atau setiap minggu. Jika Anda tidak konsisten atau jarang memposting blog, sulit untuk mengembangkan basis pembaca. Tetapkan tujuan untuk tulisan Anda dan pertahankan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url