Advertisement here

Mindset Atau Pola Pikir Orang Sukses Dan Kaya

Mindset dan Pola Pikir Orang Sukses

Menanamkan pola pikir orang kaya - Jarak antara orang kaya yang semakin kaya dan orang miskin yang semakin miskin, semakin terpakut jauh. Hal ini terlihat cukup kurang enak di dengan, tetapi itulah kenyataan yang cukup berkembang di masyarakat khususnya di Indonesia.

Beberapa ini akan saya paparkan pola pikir yang membuat perbedaan itu terjadi di kehidupan kita saat ini:

Orang kaya yang semakin kaya karena mereka memiliki penghasilan yang terus meningkat / berkembang, hal ini karena kebiasaan hidupnya yang selalu menunda kesenangan. Setiap penghasilan yang didapat selalu di investasikan kedalam bentuk investasi yang ada. Misalnya membeli saham, membangun / membeli properti, menyewakan properti yang dimilikinya, membangun usaha dengan jaringan bisnis yang dimilikinya, dan lain-lain. Itulah mengapa orang kaya semakin kaya.

Berbeda dengan pola pikir orang yang berekonomi menengah. Biasanya ketika mereka memiliki penghasilan tambahan, maka biaya pengeluaran mereka akan semakin bertambah demi meningkatkan kesenangan / status sosial mereka. Biasanya mereka akan membeli rumah dengan kredit, membeli mobil yang cukup mewah / memiliki gengsi bagi mereka, peralatan teknologi / gadget yang terbaru / lebih canggih, komputer / laptop yang lebih modern, dan masih banyak sekali uang yang dikeluarkan hanya untuk memuaskan kesenangan mereka belaka. Orang yang seperti ini biasanya selalu bekerja untuk membayar cicilan seumur hidupnya.

Infromasi Menarik :

Dan ini perbedaan yang lebih jauh lagi terjadi pada masyarakat ekonomi kelas bawah. Mereka biasanya tidak memperdulikan berapa besar jumlah penghasilan yang mereka miliki semuanya akan masuk dalam anggaran pengeluaran mereka dan tidak ada sedikitpun yang mereka usahakan untuk disisihkan untuk mereka investasi untuk mencari penghasilan tambahan dengan membuka usaha baru dari modal yang telah mereka sisakan / kumpulkan.

Jadi bagaimana menjadi orang yang semakin kaya ?

  • Tidak berusaha mengikuti gaya hidup yang tidak anda perlukan saat ini
  • Tidak beorientasi pada kehidupan yang tidak mau ketinggalan jaman
  • Buang segala gengsi anda dalam menjalankan setiap peluang baru
  • Biasakan menginvestasi penghasilan anda pada hal hal yang menghasilkan uang !

Tag : cara merubah hidup miskin menjadi kaya, pola pikir orang kaya, cara berpikir orang kaya, belajar dari orang kaya, mindset orang sukses, pemikiran orang kaya, bagaimana orang bisa kaya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here