Apa Itu Google Sandbox Dan Apa Yang Harus Dilakukan

Apa Itu Google Sandbox

Google Sandbox pada dasarnya adalah periode waktu yang harus ditunggu situs web untuk mulai memberi peringkat untuk kata kunci kompetitif tinggi. Ini adalah sistem filter yang ditempatkan Google di situs web baru yang memiliki sedikit atau tanpa kepercayaan.

Ada banyak teori di internet mengenai Sandbox Google karena tidak sepenuhnya jelas, namun, kami tahu bahwa ada semacam sistem filter yang berlangsung antara 3 hingga 9 bulan (beberapa bahkan mengklaim lebih lama). Sistem filter ini akan memengaruhi kata kunci yang sangat kompetitif dan tidak akan menampilkannya di SERPS.

Penting untuk disebutkan bahwa pengaruh Sandbox hanya terkait kata kunci dan tidak akan mempengaruhi keseluruhan situs. Ini akan mempengaruhi situs jika semua kata kunci Anda sangat kompetitif yang membutuhkan kepercayaan ekstra oleh Google untuk menampilkan hasil di SERPS mereka.


Bisakah saya menghindari Google Sandbox?

Sayangnya ini tidak mungkin, Banyak orang mengklaim bahwa melakukan ini atau itu dapat mengurangi kemungkinan situs Anda masuk ke Sandbox. Untuk menghindari sandbox tidak akan pernah memiliki jalur yang jelas. Beberapa dari banyak klaim sangat berguna untuk situs web dan peringkat Anda meskipun klaim tersebut tidak benar-benar mengeluarkan Anda dari Sandbox.


Jika ada cara untuk keluar dari Sandbox maka Anda harus:

Dapatkan kepercayaan Google - ini dilakukan dengan mendapatkan beberapa backlink berkualitas tinggi dari situs seperti dmoz - yahoo dan situs lain dengan peringkat halaman tinggi termasuk domain .gov dan .edu.

Tulis konten berkualitas - tulis konten berkualitas sehingga akan menjadi sangat populer - orang akan menandainya - konten tersebut akan muncul di delicious, flickr, dan di banyak blog. Google menyukai konten dan jika Anda terus menghasilkan konten yang sangat baik yang disindikasikan dan digunakan oleh orang lain maka itu akan mempercepat waktu yang dihabiskan situs web Anda di Sandbox.

Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa dengan membangun backlink secara perlahan juga akan membuat situs tersebut keluar dari sandbox atau sama sekali terhindar dari sandbox. Sejujurnya ini bukan faktor yang akan mempengaruhi Sandbox.


Apa yang harus dilakukan saat saya di Sandbox?

Untuk keluar dari Sandbox membutuhkan kesabaran dan tidak ada yang tahu ini lebih baik daripada webmaster yang telah berada di Sandbox untuk kata kunci kompetitif mereka. Jika Anda berada di Sandbox maka jangan menyerah.

Terus promosikan situs web Anda -ketika Anda dibebaskan dari filter Sandbox, Anda harus memiliki peringkat yang bagus.

Targetkan kata kunci ekor panjang - Ingat bahwa Sandbox hanya memengaruhi kata kunci kompetitif - optimalkan artikel Anda untuk menargetkan kata kunci ekor panjang - Anda akan mulai memberi peringkat untuk mereka dengan cepat.


Hal-hal yang perlu diperhatikan:

Terjebak dalam filter Sandbox adalah salah satu pengalaman terburuk yang dapat dimiliki webmaster mana pun. Jangka waktunya berkisar antara 3 hingga 9 bulan - beberapa orang mengatakan bahwa periode ini berfokus pada usia situs dan yang lain mengatakan bahwa ini berfokus pada usia backlink. Apa pun itu, ketika Anda mendapatkan situs baru, pastikan untuk mulai membuat tautan balik ke sana secepatnya sehingga tautan balik tersebut juga dapat menua dengan domain. Sebuah backlink yang berkualitas memiliki kekuatan yang besar.

Ingatlah untuk terus bekerja pada pengoptimalan Anda untuk situs web karena ketika Anda akan keluar dari Sandbox, Anda harus mendapatkan keuntungan dari peringkat yang bagus.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan ikuti.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url