7 Rekomendasi Film Seru Dan Menegangkan

Pasti kalian tidak asing dengan film post apocalyptic atau dalam bahasa indonesia sering kita sebut dengan pasca kiamat, aksi seru dan mendebarkan di film ini cocok sebagai rekomendasi film yang bisa anda cari di youtube yang bisa anda tonton di waktu senggang anda pastinya sangat seru dan menegangkan terbaik .

Sesuai dengan namanya, genre film ini berkisah tentang kondisi kehidupan setelah bencana besar yang menghancurkan peradaban manusia. Bisa karena bencana alam, wabah penyakit menular, hingga perang  dan tidak kalah juga efek visualnya yang memanjakan mata. Tanpa lama-lama lagi langsung saja kita kepembahasan intinya sedikit dengan sinopsis film tersebut...


1. Snowpiercer (2013)

Snowpiercer (2013)

Film ini berkisah di saat bumi mengalami puncak dari pemanasan global yang mengakibatkan suhu di bumi menurun drastis dan memastikan seluruh makhluk hidup yang tinggal di bumi. Namun ada sekelompok manusia yang masih tetap bertahan hidup di dalam kereta yang berjalan mengelilingi dunia selamanya. namun ini bukan solusi bagi mereka yang selamat. Persediaan air dan makan pun semakin lama makin berkurang.


2. Dawn Of The Planet Of The Apes (2014)

Dawn Of The Planet Of The Apes (2014)

Virus kera yang menyebar di permukaan bumi yang mengakibatkan banyak manusia yang meninggal dan pada kera berovolusi menjadi lebih pintar. Populasi kera pun semakin meningkat dan populasi manusia jadi semakin sedikit. Mereka awalnya saling menggangu sampai suatu ketika secara tidak sengaca ada menusia yang menembak salah satu kera di perbatasan hutan.


3.Mad Max: Fury Road (2015)

Mad Max: Fury Road (2015)

Film ini menceritakan dunia usai hancur akibat serangan nuklis yang menyisahkan padang pasir yang luas. Max Rockantansky, salah satu orang yang selamat dari bencana di tangkap oleh sekelompok tentara war boy yang terkenal kejam pimpinan immortan Joe. Dalam dunia yang serba chaos tersebut, kemanusiaan menjadi hal yang sangat langka. Setiap orang harus bertahan hidup dengan kekuatannya sendiri.


4. Cargo (2017)

Cargo (2017)

Film Cargo mengikuti kisah Andy Rose (Martin Freeman), seorang ayah yang bertahan hidup dari wabah zombie yang tengah melanda kawasan Australia. Andy selamat karena berlindung di sungai menggunakan kapal bersama istrinya, Kay Caine (Susie Porter) dan bayi mereka, Rosie (Marlee Dobbins). Namun kay tergigit oleh zombie dan dengan terpaksa Andy harus membunuh istrinya demi melindungi diri sendiri dan bayi mereka, Rosie.


5. Mortal Engines (2018)

Mortal Engines (2018)

Mengisahkan keadaan bumi pasca kehancuran dunia. Kota-kota di bumi berubah menjadi pulai besar bermesin dan beroda yang dapat bergerak. Masyarakat bertahan hidup dengan cara saling berebut kekuasan. Berpindah ke tempat baru dengan menindas masyarkat yang ada di sekitarnya. Setiap masyarakat yang berkuasa, merasa berhak memiliki dan menindas kota-kota kecil.


6. A Quiet Place (2018)

A Quiet Place (2018)

Bercerita tentang kondisi bumi yang menjadi terbengkalai akibat adanya seekor monster yang mempunyai pendengaran yang sangat tajam. Manusia yang masih hidup pun mereka terpaksa harus melakukan aktifitas tanpa menghasilkan suara sedikitpun bahkan berbicara saja dapat mengancam nyawa mereka.


7. Love and Monster (2020)

Love and Monster (2020)

Film Love and Monsters mengisahkan kehidupan pasca-apokaliptik, setelah rudal yang di tunjukan untuk menghancurkan asteroid meledak dan reaksi kimia dari ledakan yang jatuh ke bumi mengubah serangga bermutasi menjadi monster raksasa yang membunuh 95% populasi menusia yang ada di bumi. Sehinga orang-orang terpaksa harus mengevakuasi diri mereka sendiri.


Nah cukup itu saja yang bisa saya bagikan ke anda, untuk 7 Rekomendasi fim seru dan menegangkan tentang bencana yang besar. Menurut kalian apa lagi film yang seru untuk di tonton silahkan komen di bawah 

Sumber : www.instagram.com/p/CMQp7aaLjRP/

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url